tangisan hati

Dalam diri ada tangisan kecil yg tak bisa di lihat/di rasakan oleh orang lain,tiap hari aku tersenyum,namun dalam hati tersimpan rasa kehilangan ssorang wanita yg amat aku sayangi & aku cintai,,,,bibirku tersenyum tapi hati kecilku selalu menangis,,,,,ketika semua orang terlelap dalam tidurnya,,,justru aku terbangun untuk mencurahkan isi hati yg terus menggumpal,,,,di ats sebuah sajadah yg kusam aku bersyujud & tak kenal memohon & meminta sambil berucapa yh Allah jika memang aku di takdirkan untuk berjodoh & ddk bersanding denganya maka dekatkanlah dy padaku & jngn pernah pisahkan kami berdua,,,,,,tapi bila dia bukan jodohku,,,,maka jauhkanlah dia dalam hidupku & hilangakn rasa cintaku padanya,,agar aku bisa melupakanya & berikanlah dia jodoh yg terbaik untuknya.....








oleh muhammad furqon

0 komentar:

Posting Komentar